Welcome to My Blog

Welcome to my Blog

Kamis, 27 Juni 2013

Polusi Udara Singapura Berada di Titik Tertinggi


Polusi Udara Singapura Berada di Titik Tertinggi
Sunday Times
Dalam keadaan kabut asap yang berasal dari kebakaran hutan di Sumatera tampak terlihat Sebuah pesawat SIA tiba Bandara Changi 
TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Kabut asap, yang menyelubungi Singapura, menyebabkan tingkat polusi di Singapura berada di puncaknya, pada hari Rabu (19/6/2013), dengan angka StandarPolutan Index (PSI) 152.
Menteri Luar Negeri dan Hukum Singapura, K Shanmugam, dalam akun Facebooknya, merespons kritik yang dialamatkan sejumlahanggota masyarakat kepada Pemerintah Singapura yang dinilai tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi kabut asap.
Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, namun pihaknya harus menghadapi realitas hukum dan hubungan internasional.
Dia menambahkan bahwa setiap persoalan yang dihadapi oleh negaralainnya tidak bisa dicampuri oleh Singapura.
Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hutan di Pulau Sumatera telah menyebabkan kabut asap di wilayah Singapura dan Malaysia.
Akibatnya, sejumlah wilayah di dua negara itu, memiliki indeks polusi udara cukup tinggi, dan pemerintah kedua negara, telah memperingatkan warganya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.
Sumber:
http://www.tribunnews.com/2013/06/19/polusi-udara-singapura-berada-di-titik-tertinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar